Gaji Terlalu Tinggi, Marseille Urung Rekrut Vidal ?

Rencana Marseille mendatangkan Arturo Vidal dikabarkan menemui jalan buntu. Gelandang Inter Milan itu menuntut gaji yang terlampau tinggi.

Oleh karena itu, pemain tim nasional Chile itu bisa tinggal satu musim lagi di Milano, menurut laporan dari Passioneinter.

Setelah merebaknya kabar dalam beberapa hari terakhir tentang rencana Marseille untuk merekrut Arturo Vidal setelah dilantiknya Jorge Sampaoli sebagai pelatih mereka.

Eks pelatih Chile itu sangat ingin bereuni dengan Vidal, namun hambatan langsung muncul dalam upaya untuk merekrutnya, di mana Vidal saat ini meraup gaji bersih sekitar 6 juta Euro per musim, angka yang tidak mampu dijangkau oleh mereka.

Selain itu, Vidal juga masih memiliki sisa kontrak selama Satu musim kedepan dengan Inter setelah menandatangani kontrak berdurasi Dua tahun pada musim panas lalu, sehingga Marseille harus siap merogoh kocek mereka demi bisa memboyong Vidal ke Prancis.

Eks gelandang Barcelona itu belum bisa beraksi di lapangan karena baru menjalani operasi lutut pekan lalu. Kemungkinan besar ia baru bisa kembali tampil pada pertengahan bulan April ini untuk pertandingan Nerazzurri melawan Cagliari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*