Galatasaray Rencanakan Langkah Untuk Boyong Vidal Secara Gratis

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal telah menarik minat dari klub Turki, Galatasaray, menurut laporan dari media Turki.

Sporx mengklaim bahwa raksasa Super Lig itu sedang mencari gelandang serang setelah mengakhiri kontrak gelandang mereka, Younes Belhanda.

Pelatih Galatasaray, Fatih Terim sebenarnya menyukai pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, tetapi Vidal menjadi opsi yang menarik karena dia berpotensi bergabung dengan status bebas transfer.

Media tersebut tidak menjelaskan bagaimana skenarionya Galatasaray bisa mendapatkan gelandang timnas Chile itu secara gratis di musim panas ini, padahal masa kontrak Vidal masih tersisa satu musim lagi di Inter, atau tepatnya pada 30 Juni 2022. Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa agen Vidal, Fernando Felicevich sedang mengerjakan kesepakatan tersebut.

Sebelum munculnya minat dari Galatasaray, Vidal juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Marseille setelah pengangkatan Jorge Sampaoli sebagai pelatih kepala baru mereka. Sampaoli, yang pernah menukangi timnas Chile ingin bereuni kembali dengan Vidal di Prancis.

Mantan gelandang Barcelona, ​​Bayern Munchen, dan Juventus itu saat ini sedang dalam pemulihan pasca operasi lutut, dan kondisinya akan terus dipantau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*