Galliani: Inter Seperti Mesin Perang

Mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani memuji penampilan Inter Milan sejauh musim ini, ketika berbicara di acara Olahraga di TV Mediaset,  Tiki Taka.

Inilah yang Galliani katakan:

“Saya hadir di San Siro menyaksikan laga AC Milan, kemudian saya pergi dengan Max Allegri dan menonton pertandingan Inter di TV sambil makan pizza: Inter tampak seperti mesin perang. Tanpa Inter, musim ini akan selesai pada Tanggal 20 November.”

Galliani juga mengungkapkan bahwa dia telah berusaha mencoba untuk mendatangkan Antonio Conte dan menyatakan juga bahwa jika dirinya masih bersama Rossoneri, maka dia akan mencoba untuk menandatangani Mauro Icardi, sebelum Maurito bergabung dengan Paris Saint Germain musim panas lalu.

“Saya mencoba membawa Antonio Conte ke AC Milan, di mana saya sudah lama menemuinya tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Yang pasti, jika saya masih di AC Milan, maka saya akan mencoba mengontrak Mauro Icardi, yang merupakan striker luar biasa.”

Inter Milan saat ini hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasmen, Juventus setelah melakoni 13 pertandingan dan Nerazzurri tengah bersiap untuk menghadapi Slavia Praha di ajang Liga Champions. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*