Gareth Bale Hampir Sepakat Pindah ke Jiangsu Suning

Dilansir dari media Inggris, Telegraph, bahwa Pemain internasional Wales, Gareth Bale sedang dalam tahap akhir negosiasi, dan Jiangsu sekarang sangat yakin dapat merampungkan kesepakatan pemain berusia 30 tahun itu.

Jiangsu Suning bersedia menggajinya senilai lebih dari £ 1 Juta per minggu atau hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini di Real Madrid yaitu sebesar £ 600.000 per minggu dan ia akan menjadi perekrutan terbesar dalam sejarah Liga Super Cina.

Kontrak Bale di Jiangsu nantiya akan medekati gaji pemain termahal di Dunia Saat ini, yaitu Lionel Messi yang meraup pemasukkan sebesar  £ 1,7 Juta per minggu di Barcelona.

Beijing Guoan dan beberapa klub Eropa juga telah mengajukan tawaran untuk Bale, tetapi Jiangsu tampaknya telah memenangkan perlombaan dengan tawaran fantastis.

Sebuah sumber lain yang dekat dengan mantan bintang Tottenham Hotspur itu menggambarkan bahwa tawaran dari Jiangsu itu sebagai “tidak masuk akal.”

Sedangkan media dari Spanyol mengklaim bahwa Bale segera menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Jiangsu, meskipun rekan dari pemain pada Jumat malam menegaskan kesepakatan itu belum sepenuhnya disepakati.

Zidane secara efektif telah mengakhiri karir Bale di Madrid setelah pertandingan persahabatan pra-musim Minggu lalu melawan Bayern Munich dengan mengatakan:

“Dia tidak termasuk dalam skuad karena klub sedang bekerja untuk kepergiannya dan itulah sebabnya dia tidak bermain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*