Gattuso: Kami Sering Melakukan Kesalahan Yang Tidak Perlu

Giornata ke-18 Liga Serie A Italia mempertemukan Napoli dan Inter Milan di Stadion San Paolo dini hari tadi. Nerazzurri berhasil menjadi pemenang dengan skor 1-3 berkat dua gol Romelu Lukaku dan Satu gol lagi dicetak oleh Lautaro Martinez.

Usai kekalahan, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengakui timnya terlalu banyak membuat kesalahan yang tidak perlu, terutama meninggalkan celah di lini tengah yang berakibat fatal bagi Timnya.

 “Saya pikir ini adalah performa terbaik kami sejak saya tiba di sini. Bukan kebetulan bahwa tim ini belum pernah menang di San Paolo sejak Oktober, karena kami sering melakukan kesalahan yang tidak perlu, tetapi kami harus terus bekerja dan memulihkan kembali kepercayaan diri kami,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus mulai bergerak lebih baik dari belakang dan tak melakukan kesalahan, karena sekali lagi kami terjebak di lini tengah empat atau lima kali dan itu sebenarnya bisa dihindari.”

“Kami terus meninggalkan celah besar di tengah dan itu adalah sesuatu yang harus saya selidiki untuk perbaikan. Fabian Ruiz adalah gelandang dengan dengan kualitas luar biasa, tetapi kita tahu bagaimana dia berjuang menutup ruang. Zielinski lebih dinamis, jadi inilah situasinya.”

“Tidak ada jangkauan dari tengah ke lini belakang, sehingga satu operan saja bisa membelah pertahanan kami. Kami membuat perubahan, serta membiarkan Fabian Ruiz berada lebih dalam dan segalanya berjalan lebih baik,”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*