Gazzetta Masukkan Esposito Ke Dalam Daftar Prospek Muda Terbaik

Outlet berita yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, telah membuat daftar pemain muda papan atas Serie A yang akan bersinar musim ini.

Nicolo Zaniolo dari Roma bisa bersinar kembali musim ini setelah tampil memukau dan mengejutkan semua orang bersama Giallorossi musim lalu.

Pemain muda Inter Sebastiano Esposito juga sangat dperhitungkan musim ini di Serie A bersama Nerazzurri, di mana Striker berusia 17 tahun ini selama pra musim telah menunjukkan peningkatan kualitas yang sangat signifikan. Bahkan, Esposito menjadi pemberi assist termuda dalam sejarah di ajang International Champions Cup dalam usia 17 Tahun.  Esposito digadang-gadang jadi pengganti Mauro Icardi di Serie A.

Andrea Pinamonti memiliki peluang bagus untuk menjadi starter di Genoa setelah kepindahannya dari Inter Milan.

Fiorentina memiliki banyak sekali talenta muda yang layak untuk dipantau mulai dari Dusan Vlahovic hingga Tofol Montiel, Riccardo Sottil dan juga Luca Ranieri.

Penyerang Parma Dejan Kulusevski tampaknya menjadi prospek menarik lainnya seperti halnya pemain tengah Brescia Sandro Tonali dan Hamed Traore dari Sassuolo yang bergabung dengan mereka dari Empoli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*