GDS: Agen Tawarkan Alexis Sanchez Ke Inter

Agen dari Alexis Sanchez, Fernando Felicevich telah menawarkan kliennya ke Inter menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Felicevich telah mengadakan pertemuan dengan para petinggi Nerazzurri dalam kunjungannya baru-baru ini ke Milan untuk membahas kelayakan pemain Chili itu bergabung dengan Inter selama jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, karena gaji penyerang United itu yang super tinggi, sehingga surat kabar yang berbasis di Milan itu mengingatkan bahwa kesepakatan akan sulit dicapai.

Sanchez dilaporkan menerima gaji sebesar £ 500.000 seminggu di Setan Merah, yang telah bermain untuk mereka sejak Januari 2018 setelah bergabung dari sesama klub Liga Premier.

Sejak kedatangannya di Old Trafford, pemain berusia 30 tahun itu tidak memenuhi harapan setelah hanya mencetak lima gol dan menciptakan sembilan assist dalam 45 penampilan untuk klub.

Musim ini Sanchez, yang terikat kontrak hingga 2022 telah membuat 27 penampilan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan menghitung empat assist dalam 1240 menit di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*