GDS: Inter Mulai Sibuk Untuk Memenuhi Ambisi Conte

Menurut Gazzetta Dello Sport, setelah Inter mengamankan satu tempat ke Liga Champions, keluarga Zhang ingin mulai mengincar beberapa trofi.

Di Inter, perubahan besar dapat diharapkan selama musim panas, dimulai dari kursi pelatih. Nama-nama seperti Jose Mourinho, Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri tetap ada dalam daftar Inter, namun target nomor satu adalah Antonio Conte. Oleh karena itu, Gazzetta melihat pemain apa yang diminta oleh Conte yang bisa direkrut Inter jika mereka serius menargetkan trofi musim depan.

Mauro Icardi dan Ivan Perisic keduanya dianggap dapat ditransfer, tidak seperti Radja Nainggolan, seorang pemain yang telah dikagumi oleh Conte selama bertahun-tahun.

Pertahanan Inter hampir lengkap, dengan Skriniar, De Vrij dan Godin semuanya diamankan untuk musim depan.

Upaya Inter terutama akan difokuskan pada peningkatan lini tengah dan lini serang. Untuk menggantikan Icardi, dua nama yang paling populer adalah Edin Dzeko, dianggap sebagai pemain sempurna berikutnya untuk membimbing Lautaro Martinez dan kemudian Romelu Lukaku yang bermimpi bermain di Serie A. Duvan Zapata dari Atalanta juga merupakan sebuah ide tetapi tidak dianggap sebagai striker yang diprioritaskan.

Sedangkan untuk penggantian Perisic, pilihan pertama adalah Steven Bergwijn.

Untuk kandidat pengganti Brozovic yang telah dirumorkan akan hengkang musim panas ini, Piero Ausilio mulai mengidentifikasi beberapa bintang dan baru-baru ini Ausilio hadir saat laga liga Champions antara Tottenham Versus Man City, untuk memantau Ilkay Gundogan dan Christian Eriksen lebih dekat.

Dan pada akhirnya yaitu Barella, yang telah lama dikagumi oleh Inter, tetapi harganya tidak dapat dibenarkan pada tahap ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*