GDS: “Inter Putuskan Bergwijn Sebagai Pengganti Perisic”

Inter telah memutuskan siapa yang akan menggantikan Ivan Perisic yang kemungkinan besar akan angkat koper dari Inter musim panas ini, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri telah mengidentifikasi Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven sebagai sosok yang mereka inginkan untuk menggantikan pemain asal Kroasia itu dan Bintang PSV itu akan menelan biaya sekitar € 40 Juta.

Namun, Inter bukanlah satu-satunya tim yang tertarik pada pemain ternasional Belanda itu. Nerazzurri akan menghadapi persaingan dari rival sekotanya, Milan. Sementara itu klub Liga Premier, Chelsea dan raksasa Bundesliga, Bayern Munich juga merupakan pengagum jangka panjangnya.

Setiap langkah dari Rossoneri sebagian besar tergantung pada apakah mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan, sementara mereka juga harus waspada karena keseimbangan financial mereka.

Pemain berusia 21 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSV hingga akhir musim 2021/22 dan telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi. Dia sukses mencetak 12 gol dan menyumbang 13 assist dalam waktu lebih dari 2.800 menit di lapangan musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*