GDS: Juve & Roma Berkolaborasi Gagalkan Langkah Transfer Inter

Gazzetta dello Sport mayakini bahwa Juventus dan Roma secara aktif bekerja sama untuk mencoba menghentikan ambisi besar Inter di bursa transfer musim panas ini.

Mereka tampaknya khawatir dengan revolusi yang tengah dikerjakan Oleh Nerazzurri, yang dimulai saat kedatangan dua sosok ambisius, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan Antonio Conte di Inter telah menunjukkan niat kuat Nerazzurri untuk mengakhiri dominasi Juventus merajai Serie A.

Beberapa bukti diantaranya adalah Roma dan Juventus telah menyetujui kesepakatan pertukaran yang melibatkan Luca Pellegrini dan Leonardo Spinazzola. Kedua pemain itu telah melakukan tes medis di tim barunya.

Roma juga sangat ngotot untuk merebut salah satu target transfer top Inter, Nicolo Barella, dan upayanya ini telah menyebabkan gerakan Nerazzurri terhadap Edin Dzeko malah menjadi mogok.

Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini adalah Dua nama yang sangat diinginkan Conte untuk memperkuat di sektor lini tengahnya.

Fakta lainnya, negosiasi untuk Mauro Icardi dan Paulo Dybala belum juga dilakukan karena niat dari Bianconeri sebenarnya untuk memperlambat kemajuan Inter.

Selanjutnya, lebih banyak laporan telah mulai muncul mengenai kemungkinan transfer Gonzalo Higuain ke ibukota juga.

Keluarga Zhang sadar akan tantangan di depan mereka tetapi mereka tetap yakin dengan kualitas Marotta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*