GDS: Kontra Genoa, Eriksen favorit Starter Ketimbang Vidal

Christian Eriksen akan mempertahankan tempatnya di starting XI Inter untuk pertandingan hari Minggu ini melawan Genoa, menurut prediksi dari Gazzetta dello Sport.

Pasukan Antonio Conte saat ini berada dipuncak klasmen, dan akan berusaha untuk semakin memperlebar jarak mereka atas AC Milan saat menjamu Rossoblu pada Minggu (28/02) malam di Giuseppe Meazza, pukul 21:00 WIB.

Meski kondisi Vidal telah fit 100 persen pasca cedera, di mana ia bahkan sudah bermain di laga sebelumnya melawan Milan di babak kedua, namun Eriksen tetap menjadi favorit untuk memulai di lini tengah untuk bermitra bersama Brozovic dan Barella.

Disektor lain, Ashley Young dan Matteo Darmian akan bersaing untuk menggantikan Achraf Hakimi di posisi bek sayap kanan. Pemain internasional Maroko itu terkena skorsing Satu laga karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan posisi bek sayap kiri juga masih akan dipercayakan kepada Ivan Perisic.

Kondisi Stefano Sensi akan dipantau dalam 48 jam ke depan untuk menentukan apakah dia bisa tersedia pada hari Minggu setelah absen di laga Derby della Madonnina karena mengalami kelelahan otot.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*