GDS: Politano, Godin, & Barella Starter Untuk Laga Derby Milan

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Antonio Conte kemungkinan akan menerapkan Formasi 3-4-2-1 akhir pekan ini, di mana Diego Godin, Nicolo Barella dan Matteo Politano siap diturunkan sebagai Starter untuk laga Derby Milan antara Nerazzurri Versus Ac Milan.

Conte membutuhkan sang pemimpin karismatik di dalam timnya yang memungkinkan untuk berbagi pengalamannya di lapangan dan inilah alasan mengapa Godin didatangkan. Pemain asal Uruguay itu tidak tampil saat laga liga Champions melawan Slavia Prague meskipun telah tampil apik dalam debut penuhnya saat kemenangan Inter dengan skor 1-0 atas Udinese di ajang Serie A. Kali ini Dia diprediksi akan kembali diturunkan sejak menit awal di jantung pertahanan Inter dan akan berduet dengan Stefan de Vrij beserta Milan Skriniar.

Sementara itu, Barella merupakan sosok penyelamat Inter melalui golnya di menit-menit terakhir ka gawang Slavia, akan diatur untuk memulai di laga Derby minggu ini.

Terakhir adalah Politano, ia juga akan starter di belakang Romelu Lukaku. Dia tampil berbahaya sepanjang laga saat melawan Udinese dan juga membuat perbedaan penting ketika dia masuk dari bangku cadangan di liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*