GDS: Sanchez Kemungkinan Besar Starter Saat Laga Kontra Udinese

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Striker baru Inter Milan, Alexis Sanchez kemungkinan besar akan melakoni debutnya untuk Nerazzurri saat melawan Udinese minggu depan, setelah kondisi fisiknya saat ini terus membaik.

Menurut laporan itu, Nerazzurri telah memberi Sanchez latihan khusus, untuk membantu pemain Chili itu mencapai tingkat kebugaran yang memadai dalam waktu singkat.

Kondisi Sanchez yang cukup prima pada saat kedatangannya di Inter adalah salah satu alasan Nerazzurri untuk membawanya ke Cagliari pekan lalu, sangat kontras dengan kondisi Romelu Lukaku, yang tiba dengan kebugaran lebih buruk, sehingga ia menjalani diet ketat di Inter.

Peluang Sanchez sangat bagus jadi starter melawan mantan klubnya, Udinese karena Lautaro Martinez masih akan bersama tim nasional Argentina untuk pertandingan persahabatan selanjutnya melawan Meksiko pada hari Rabu.

Baru-baru ini Sanchez bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan persahabatan antara Chili melawan Argentina yang berakhir seri tanpa gol.

Sanchez akan tiba di kamp latihan Inter, Appiano Gentile pada hari senin ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*