Gelandang Arsenal, Guendouzi Jalin kontak Dengan Beberapa Tim, Termasuk Inter

Menurut laporan dari TV Prancis, TF1, bahwa Matteo Guendouzi mulai menjalin kontak dengan sejumlah klub top Eropa tentang kemungkinan transfer dari Arsenal jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Sikap buruk yang telah ditunjukkan oleh Guendouzi berdampak pada kariernya. Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan sudah muak dengan kelakuan sang pemain, dan siap menjualnya.

Sinyal kepergian Guendouzi semakin kuat setelah Arteta tidak memasukkannya kedalam daftar skuad Arsenal melawan Southampton.

Minggu ini, Sportsmail mengungkapkan bahwa Arteta terbuka untuk menjual pemain asal Prancis itu setelah dia kedapatan mencekik striker Neal Maupay, dan juga menghina status sosial striker Brighton itu.

Mantan asisten Manchester City sangat mengkhawatirkan sikap pemain berusia 21 tahun itu setelah mendapati dirinya melakukan tarian konyol sambil menonton rekaman latihan di awal musim.

TF1 mengklaim bahwa Guendouzi telah melakukan kontak dengan Barcelona, ​​PSG, Inter Milan dan Atletico Madrid atas kemungkinan kepindahannya pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid juga berminat pada bintang U-21 Prancis, yang masih terikat kontrak selama dua tahun dengan The Gunners.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*