Gelandang Atalanta Heran Mengapa De Vrij Selalu Dibangkucadangkan Di Timnas

Gelandang Atalanta, Marten De Roon berbicara kepada outlet media Belanda, Voetbalzone kemarin untuk mengomentari perdebatan baru-baru ini di Belanda tentang mengapa pelatih Ronald Koeman tidak memanfaatkan pemain belakang Inter milan Stefan de Vrij lebih banyak di Skuatnya.

“Saya dapat mengatakan bahwa di Italia misalnya, banyak orang yang tidak mengerti mengapa seseorang seperti de Vrij selalu berada di bangku cadangan dan tidak pernah bermain untuk tim nasional kami. Pendapat luar biasa di Italia adalah bahwa bek yang kuat seperti Stefan seharusnya selalu bermain.”

Meskipun pada kenyataan bahwa bek Belanda berusia 27 tahun itu adalah salah satu pemain terkuat di skuad Antonio Conte, namun ia tidak mendapat tempat di tim nasional Belanda yang dilatih oleh Ronald Koeman.

Penampilan terakhirnya untuk timnas hampir setahun yang lalu, dalam pertandingan persahabatan melawan Belgia. Koeman mengesampingkan de Vrij di bangku cadangan untuk semua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mereka, termasuk saat kekalahan mereka di babak final dari Portugal dengan skor 1-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*