Gelandang Eintracht Frankfurt Berkomentar Jelang Laga Kontra Inter

Gelandang Eintracht Frankfurt, Jonathan de Guzman telah menatap ke depan untuk pertandingan Liga Eropa Kamis malam waktu setempat melawan Tim yang sudah tidak asing lagi baginya, Inter Milan.

Pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan Italia pada musim panas untuk bergabung dengan klubnya saat ini setelah empat tahun ia berkarir di italia membela Napoli, Carpi dan Chievo Verona.

“Serie A adalah liga yang sulit dengan tim bagus dan pemain bagus. Saya pasti memasukkan Inter ke dalamnya, “katanya kepada situs resmi klub Eintracht Frankfurt.

“Meskipun mereka kalah dari Cagliari pada akhir pekan, Anda harus ingat bahwa Inter masih merupakan klub Liga Champions. Itu akan memberi tahu Anda semua yang harus Anda ketahui.”

“Fans kami pasti akan memainkan peran penting, dan jelas hasil seperti melawan Hoffenheim akan meningkatkan motivasi lebih lanjut. Sebagai imbalan atas dukungan itu, kami memiliki kewajiban untuk memberikan segalanya.”

Pemain asal Belanda itu kemudian menekankan bahwa meskipun Inter tampil tanpa Mauro Icardi, bukan berarti bahwa mereka tidak memiliki pemain penting lain yang dapat membahayakan mereka.

“Kita seharusnya tidak melakukan kesalahan dengan hanya mengkhawatirkan Mauro Icardi. Dengan atau tanpa dia, Inter memiliki banyak pemain berbahaya yang dapat menciptakan peluang dan mencetak gol. Kita perlu memberi mereka ruang sesedikit mungkin.”

“Sudah diketahui bahwa tim-tim Italia biasanya sulit, termasuk Inter. Pertama dan terutama, kita harus fokus pada kekuatan kita sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*