Gelandang Shakhtar Donetsk, Tete: Kami Sadar Betapa Sulitnya Menghadapi Inter

Gelandang Shakhtar Donetsk, Mateus Cardoso Lemos Martins, yang akrab dipanggil Tete mengakui bahwa timnya akan dihadapkan pada pertandingan yang sangat sulit melawan Inter Milan pekan depan.

Raksasa Ukraina itu akan menjamu Nerazzurri di laga kedua fase grup Liga Champions pada Rabu dini hari (28/10/20).

Jelang laga kontra Inter, kepercayaan diri Shakhtar Donetsk semakin meningkat setelah secara mengejutkan menumbangkan peraih trofi terbanyak Liga Champions sebanyak 13 kali, Real Madrid dengan skor 3-2 di laga perdana fase grup.

“Mengalahkan Real Madrid di disini (Madrid) itu luar biasa. Saya selalu bermimpi bisa bermain melawan mereka,” kata Tete pasca laga kontra Los Blancos di stadion Alfredo Di Stefano, seperti dilansir oleh FCInterNews.

“Saya dulu memainkan tim mereka di video game, dan sekarang saya bermain melawan mereka. Saya sangat senang bisa bermain dan juga mencetak gol. Sekarang kami harus terus bekerja lebih keras,”

“Kami tentu merayakan kemenangan ini, tetapi kami juga tidak boleh lupa bahwa grup ini sangat rumit dan Selasa depan kami akan menjalani pertandingan yang sangat sulit,”

“Kami tahu betapa sulitnya menghadapi Inter. Mereka memiliki tim dengan banyak kualitas, tetapi kami menunjukkan kekuatan tim kami dan akan siap untuk pertandingan tersebut.”

Musim ini pemain berusia 20 tahun, yang bergabung dengan Shakhtar Donetsk dari Gremio pada Februari 2019 telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi. Dalam 359 menit di lapangan, Tete telah mencetak Satu gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*