Gelandang Verona, Veloso: Inter Favorit Scudetto, Juve Butuh Keajaiban

Gelandang Hellas Verona, Miguel Veloso menjagokan Nerazzurri dalam persaingan Scudetto musim ini jelang pertandingan mantan klubnya, Genoa melawan Inter Milan di ajang Serie A Minggu malam (28/21).

Pasukan Antonio Conte saat ini unggul Empat poin atas AC Milan, yang berada di posisi kedua. Inter akan berusaha terus memperlebar jarak dengan rival sekota mereka itu kala menjamu Genoa di Giuseppe Meazza.

Dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, pemain internasional Portugal, Veloso memberikan prediksinya di laga sisa musim ini. Pertama-tama Veloso berharap rekan senegaranya di Juventus, Cristiano Ronaldo sukses membawa Bianconeri menjuarai Liga Champions dan Scudetto meski itu sangat sulit:

“Saya ingin Cristiano memenangkan Liga Champions dan Scudetto bersama Juventus, tetapi tampaknya sulit bagi mereka tahun ini, kecuali ada keajaiban,” ujar Veloso.

“Saya tidak ragu bahwa Dia adalah salah satu striker terhebat sepanjang masa, saya 100% yakin akan hal itu. Porto adalah tim yang tangguh dan itu ada dalam DNA mereka, sama seperti pelatih mereka Sergio Conceicao. Saya pikir Porto akan lolos,”

“Terlepas dari itu, Bayern Munchen adalah favorit secara keseluruhan, mereka memiliki intensitas yang lebih tinggi dari siapa pun dan dapat mengulangi kesuksesan mereka di tahun 2020,”

Veloso, yang pernah memperkuat Genoa kemudian menganalisis situasi rivalitas di liga domestik Serie A, dan ia sangat yakin Inter akan sukses memenangkan gelar liga musim ini, menghentikan dominasi Juventus.

“Bahkan di Italia, peluang Juventus sangat kecil dan saya yakin Inter akan dinobatkan sebagai juara.” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*