George Puscas: Di Inter Saya Pertama Kali Bertemu Pemain Bintang

Mantan striker Inter Milan, George Puscas berbicara dengan media Rumania, Telekom Sport, tentang hasratnya terhadap dunia sepakbola dan perbedaan antara menonton sepakbola di televisi dengan bermain sepakbola di lapangan.

“Awalnya Saya suka menendang-nendang bola dimanapun. dan pada akhirnya, saya mulai menyukainya dan mulai berlatih dua hingga tiga kali seminggu, meskipun saya masih kecil dan tidak tahu apa artinya pekerjaan, tapi saya terus menikmatinya. ”

Puscas kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Inter Milan tetapi ia memuji Nerazzurri karena telah membantunya berkembang sebagai seorang striker.

“Pertama kali Saya bertemu Bintang-bintang sepakbola saat di Inter, dan dampaknya luar biasa! Setelah itu saya mulai terbiasa. Saya pernah bermain melawan tim-tim hebat seperti Real Madrid. Saya ingat ketika saya berfoto dengan Bale dan Pepe.”

Striker berusia 23 tahun ini menandatangani kontrak dengan Reading awal musim panas ini dengan kesepakatan € 8 juta plus bonus € 2 juta, di mana ia menjadi pemain termahal dalam sejarah klub itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*