Getafe Bisa Menjadi Klub Berikutnya Bagi Borja Valero

Getafe telah mengidentifikasi Borja Valero sebagai penandatanganan potensial karena pengalaman yang bisa dia bawa ke klub Spanyol itu. Getafe bisa bergerak untuk Borja Valero di jendela transfer Musim Panas mendatang menurut laporan dari FCInterNews.it.

Gelandang berkebangsaan Spanyol itu terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim depan, dan gaji tahunannya sebesar € 2,5 juta dinilai terlalu besar bagi Getafe, tetapi mereka bisa menawarkan durasi kontrak yang lebih panjang untuk menyiasati pembayaran gajinya.

Gelandang veteran Inter itu saat ini sedang menanti apa rencana Inter untuk masa depannya dengan klub dan laporan selanjutnya menyatakan bahwa pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Antonio Conte dapat mendorongnya untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Musim ini pemain berusia 34 tahun, yang bergabung dengan Inter pada Tahun 2017 dari Fiorentina, telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi. Dalam 1659 menit di lapangan, mantan pemain Villarreal itu mencatatkan satu assist atas namanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*