Giordano: Kesepakatan Barter Lautaro-Suarez Solusi Terbaik

Mantan pesepakbola Italia, Bruno Giordano memberikan solusi terbaik mengenai masa depan Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona setelah membuktikan kualitasnya di Inter Milan, gaya permainannya pun dinilai sangat cocok dengan Barca sebagai pewaris Luis Suarez yang sudah berusia 33 Tahun.

Rumor mengenai masa depan Luis Suarez yang bakal hengkang dari klub Catalan musim transfer 2020 mulai berembus kencang. Adapun pemicunya tak lain setelah Barca yang mencoba untuk mendatangkan Lautaro pada bursa transfer musim panas ini.

“Lautaro akan menorehkan karir yang lebih baik daripada Adriano. Dia bisa menjadi pemain top, dia masih muda dan sudah membuktikan kualitasnya di Inter, dan sekarang dia sedang diincar oleh Barcelona. Dia akan bertarung untuk mencapai sesuatu yang luar biasa dalam beberapa tahun kedepan.” Kata Giordan, seperti yang dikutip oleh fcinternews.it.

“Kesepkatan pertukaran antara Lautaro-Suarez? Jika saya di Barcelona, maka saya akan melakukannya, karena Lautaro masih sangat muda. Suarez adalah salah satu dari Empat penyerang terbaik di dunia saat ini, dan ia dapat memberi dampak luar biasa dalam waktu dekat, sehingga menjadi opsi terbaik bagi Inter, yang ingin segera menjadi Juara.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*