Godin Berkomentar Jelang Laga Kontra Barcelona

Bek Inter Milan, Diego Godin berkomentar menjelang pertandingan Liga Champions antara Nerazzurri kontra Barcelona tengah pekan ini seperti dilansir dari situs web resmi UEFA.

Pertandingan antara Inter Milan vs Barcelona untuk laga ke Dua Liga Champions akan berlangsung pada hari kamis, Tanggal 03 Oktober 2019, Pukul 02:00 WIB.

‘Pertahanan? Itu adalah sesuatu yang terus didalami, karena sejak usia lima hingga 16 Tahun saya bermain sebagai gelandang. Kemudian saya belajar dengan lambat sebagai seorang bek.”

“Baik di Liga Champions dan di kompetisi apa pun, berdasarkan pada apa yang telah saya pelajari bahwa untuk meraih hal-hal penting, maka yang harus dibutuhkan adalah bekerja sebagai tim.”

Godin juga mengakui bahwa gaya permainannya bersama Inter Milan berbeda dibandingkan saat masih di Atletico. Tetapi, pemain Uruguai itu juga mengakui dirinya bisa dengan cepat beradaptasi.

Inter telah menunjukkan performa gemilangnya pada musim ini, dengan meraih kemenangan di Enam laga perdana Serie A. Nerazzurri kini menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 18 poin, unggul dari Juve di posisi 2.

Sedangkan barcelona saat ini berada di posisi Empat La Liga setelah hanya mengoleksi 13 poin dari Empat kali kemenangan, Satu kali seri, dan Dua kali menderita kekalahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*