Godin: Gaya Permainan Conte Membutuhkan Lebih Banyak Aspek Fisik

Mantan bek tengah Inter Milan, Diego Godin telah mengulas kembali pengalaman singkatnya selama membela Nerazzurri, dan ia merasa telah berhasil beradaptasi dan melakukannya dengan baik meski menghadapi beberapa kesulitan pada awalnya.

“Di Inter Saya harus mengubah gaya bermain saya demi beradaptasi dengan sistem yang berbeda dari yang biasa saya lakukan dalam karier saya,” kata Godin kepada media yang berkumpul pada sesi konferensi pers pra-pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Uruguay kontra Chili.

“Saya perlu mengubah mentalitas saya untuk dapat menerapkan ide-ide dari pelatih ke lapangan dan hal itu membutuhkan lebih banyak aspek fisik daripada yang biasanya saya lakukan. Tetapi Saya mampu mengatasi tantangan tersebut dengan adaptasi yang baik,”

Godin kemudian mengomentari pemain baru Inter Milan, Arturo Vidal dan mantan rekan setimnya di Inter, Alexis Sanchez, yang akan menjadi lawannya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kontra Chili? Mereka memiliki mental pemenang karena diperkuat oleh Vidal dan Sanchez. Selain itu, mereka memiliki pemain-pemain hebat, perpaduan antara talenta muda dan peman veteran berpengalaman. Vidal bukanlah rekan setim saya di Inter, tetapi saya mengenalnya sebagai lawan: dia sangat kompetitif dengan banyak kualitas. Sedangkan Alexis memiliki antusiasme yang besar, yang saya ketahui dari pengalaman pribadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*