Godin, Lazaro, Dan Sanchez Kemungkinan Besar Starter Kontra Udinese

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Diego Godin, Alexis Sanchez, serta Valentino Lazaro kemungkinan besar akan tampil sejak menit awal untuk laga Inter kontra Udinese di kandang.

Godin akan bermain bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij di jantung pertahanan dengan formasi tiga Bek. Sementara Alexis Sanchez akan berduet dengan Romelu Lukaku di lini serang Nerazzurri.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Valentino Lazaro juga dapat diberikan kesempatan starter setelah mampu menunjukkan performa apik selama jeda internasional, di mana ia juga telah pulih sepenuhnya dari cedera yang membuatnya absen selama laga pra musim Inter.

Lautaro Martinez akan diistirahatkan untuk laga ini, setelah mengalami masalah ringan saat membela Timnas Argentina versus meksiko di laga persahabatan, di mana ia ditarik keluar lebih awal.

Matias Vecino juga bisa diistirahatkan mengingat pertandingan pembuka babak grup Liga Champions pekan depan melawan Slavia Praha.

Alexis Sanchez akan menggantikan posisi Lautaro Martinez, sedangkan Roberto Gagliardini atau Nicolo Barella akan menggantikan Vecino di lini tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*