Godin Telah Mengucapkan Salam Perpisahan

Dilansir dari ESPN, Diego Godin telah mengucapkan salam perpisahan yang emosional kepada Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Selasa sore, setelah memastikan ia akan mengakhiri masa pengabdiannya selama sembilan tahun dengan klub.

“Saya lebih gugup sekarang daripada pertandingan apa pun, itu kebenarannya,” kata Godin pada saat konferensi pers di mana ia mengumumkan kepergiannya dari ibukota Spanyol. “Ini akan menjadi hari terakhir saya di Atletico Madrid.”

“Ada kepedihan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi saya pergi dengan rasa bangga telah memberikan segalanya, tubuh dan jiwa untuk klub ini.”

Ditanya tentang tawaran perpanjangan dua tahun yang telah diusulkan, dan dia menambahkan:

“Kami tidak mencapai kesepakatan [kali ini], jadi saya telah memutuskan untuk pergi, tidak ada yang lain. Dalam hidup Anda harus membuat keputusan, perubahan bisa sulit, tetapi itu akan membuat Anda dewasa. Kadang-kadang kita melihat kehidupan dari perspektif lain.”

Pelatih Atletico Diego Simeone, presiden Enrique Cerezo dan bintang-bintang tim utama termasuk Antoine Griezmann, Koke dan Filipe Luis juga hadir di acara tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*