Godin: Tujuan Kami Adalah Untuk Menang

Bek Inter Milan, Diego Godin bersama dengan manajer Antonio Conte berbicara di konferensi pers pra pertandingan, berbagi pemikiran dan perasaannya sebelum pertandingan besok di san siro melawan Barcelona di Matchday ke 6 Liga Champions.

“Tujuan kami adalah untuk menang, dan kami tidak memikirkan hal lainnya. Di atas lapangan Kami akan memberikan segalanya, dan juga antusiasme, karena kami bermain di hadapan pendukung kami sendiri. Kami ingin memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil yang positif dan lolos ke babak 16 besar dari grup yang sama sekali tidak mudah.”

“Saya sudah sering melawan Messi. Namun, hal yang paling utama adalah kerja sama tim. Kami telah mempersiapkan untuk bisa mengejutkan dan memberikan masalah kepada mereka, untuk mencoba memenangkan laga besok.”

“Laga yang paling saya ingat adalah ketika kami memenangkan liga di Camp Nou pada tahun 2014, gol saya yang menentukannya dan saya mengingatnya dengan sangat baik. Ini akan jadi pertandingan yang sulit, kami tahu bahwa kami akan mendapatkan banyak tekanan, tetapi kami siap, begitu pun dengan suporter kami.”

“Lautaro & Suarez? “Saya mengenal Suarez dengan baik, dia striker hebat, level dunia. Saya pikir performa Lautaro benar-benar meledak, dia berkembang begitu pesat, tangguh dan kuat secara fisik. Buktinya adalah banyak tim yang membicarakannya saat ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*