Gosens, Alonso, dan Emerson Kandidat Utama Perkuat Bek Sayap Kiri Inter Musim Depan

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter tengah mempertimbangkan untuk mengontrak Robin Gosens, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat bek sayap kiri mereka .

Setelah berhasil mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid untuk perkuat bek sayap kanan, Nerazzurri juga berharap dapat mengulangi kesuksesan tersebut dengan mendatangkan pemain hebat lainnya, Robin Gosens dari Atalanta untuk memperkuat sisi kiri.

Pemain internasional Maroko, Hakimi telah menikmati musim debut yang luar biasa sejak tiba pada musim panas lalu, di mana ia sukses mencetak Enam gol dan menyumbang Lima assist untuk membantu Nerazzurri unggul Enam poin atas AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Sedangkan pemain internasional Jerman, Gosens telah lama menarik perhatian Inter Milan, namun pendekatan untuk mengamankan tanda tangannya sangatlah sulit, karena La Dea terus bertekad untuk mempertahankannya.

Adapun alternatif selain tiga target tersebut diantaranya adalah Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, dan Danny Rose dari Tottenham Hotspur, yang masa kontraknya akan habis pada akhir musim.

Inter juga mungkin mencari opsi yang lebih muda seperti Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kiev, dan Owen Wijndal dari AZ Alkmaar, di mana keduanya masih berusia 21 tahun, atau pemain FC Koln, Noah Katterbach, yang berusia 19 tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*