Griezmann: Inter Tangguh Dan Conte Adalah Pelatih Hebat

Antoine Griezmann berbicara saat konferensi pers pra-pertandingan menjelang laga besok melawan Inter Milan di ajang Liga Champions.

“Pertandingan di Liga Champions selalu istimewa. Selain itu, bagi saya laga ini adalah yang pertama dalam kompetisi ini sejak saya tiba di sini. Kami harus memainkan pertandingan yang hebat dan mengamankan Tiga poin khususnya.”

“Sayangnya, masalah cedera juga telah memengaruhi tim kami, seperti Dembele, Messi, Fati, dan Suarez, bahkan saya juga masih harus meningkat pada level individu. Saya bermain di posisi berbeda dan ada jenis filosofi yang berbeda juga, masih butuh Waktu. Liga Champions adalah impian dan target. Inter adalah lawan yang tangguh karena dilatih oleh Antonio Conte yang merupakan pelatih hebat dan telah terbukti di masa lalu. Laga ini akan sulit dan kami harus tampil dengan sangat baik.”

Tentang mantan rekannya, Godin dan masa lalunya di Atletico.

“Saya sudah bermain melawan Diego di Piala Dunia. Dia adalah teladan yang bagus untuk saya dan ia juga ayah baptis dari putri saya. Tapi saya tahu beberapa trik untuk dapat mengalahkannya (Griezmann bercanda).”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*