Griezmann Telah Dipastikan Hengkang, Atletico Madrid Siap Angkut Icardi

Antonio Conte dan Lele Oriali akan mengubah wajah Squad Inter, meskipun Nerazzurri belum lolos ke Liga Champions. Persiapan untuk musim depan sudah dimulai sejak lama, demikian laporan dari Gazzetta dello Sport.

Laporan ini terutama menganalisa tentang sekrot depan Inter, yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Mauro Icardi.

Di tengah-tengah rumor tentang kemungkinan bergabungnya Icardi dengan Juventus, namun tampaknya sekarang bahwa Atletico Madrid akan menjadi pilihan utama Icardi karena Antoine Griezmann kelihatannya semakin pasti akan bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Selain itu Klub raksasa spanyol itu telah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Diego Costa yang juga kemungkinan akan mengakhiri kerjasama dengan Klub.

Klaim dari Sky Sports bahwa Barcelona dikabarkan siap menebus klausul pelepasannya sebesar €125 juta.

Menurut laporan tersebut ada tiga opsi pemain pengganti Icardi yaitu: Dzeko, Lukaku, dan Duvan Zapata.

“Striker Roma adalah favorit karena persetujuan Conte dan fakta bahwa harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan yang lain. Meskipun Roma menuntut sekitar € 20 juta, namun Inter yakin bahwa mereka dapat menyelesaikan kesepakatan dengan harga sekitar € 12 juta. ”

“Setelah Dzeko, opsi selanjutnya adalah Lukaku. Masalah dengan Lukaku adalah harganya yang sangat mahal karena Manchester United akan menuntut tidak kurang dari € 60 juta untuk pemain depan asal Belgia mereka. Ini akan menjadi kesepakatan yang sulit karena klub lain juga tertarik padanya, dan Inter masih berusaha menghemat persentase besar anggaran mereka untuk meningkatkan kualitas lini tengah. ”

“Akhirnya, adalah Duvan Zapata dari Atalanta, yang dihargai sekitar € 40 juta. Kami pertama-tama harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dengan posisi kepelatihan untuk musim depan, yang selanjutnya akan memutuskan apa yang akan terjadi dengan Icardi. ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*