Guardiola Menilai Lautaro Sosok Yang Tepat Sebagai Pewaris Aguero

Sosok yang diperkirakan akan menggantikan Sergio Agüero di Manchester City adalah Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menurut InterLive via Sports Witness. Striker City lainnya, Gabriel Jesus kini sedang mempertimbangkan untuk keluar dari dari klub.

Menurut laporan itu bahwa Gabriel Jesus berniat untuk hengkang dari klub setelah berulang kali menyatakan bahwa Dia tidak senang dengan posisinya saat ini yang terus menantang Sergio Aguero untuk tempat reguler di starting XI.

Pemain asal Brasil itu juga mengatakan bahwa Dia ingin mencoba petualangan baru di kompetisi yang berbeda. Kemungkinan kesepakatannya adalah pertukaran dengan Inter Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa Pep Guardiola sendiri menginginkan jasa Lautaro Martinez di Skuatnya, dan ketertarikan pada penyerang Inter itu juga datang langsung dari striker Manchester City, Sergio Aguero, sesama rekan senegaranya.

Lautaro Martinez telah melakoni awal yang solid sejauh musim ini dengan mencetak lima gol dalam 12 pertandingan, serta tiga gol dalam empat pertandingan Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*