Gulacsi: Minat Dari Inter? Saya Masih Terikat Kontrak Dengan RB Leipzig

Kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi mengecilkan kemungkinan kepindahannya ke Inter Milan sebagai pengganti Samir Handanovic.

Nerazzurri telah dikaitkan dengan kepindahan penjaga gawang internasional Hongaria itu sejak awal tahun 2021, di mana media di Jerman mengklaim bahwa Inter telah mengiming-imingi gaji tahunan yang fantastis sebesar € 10 juta.

Gulacsi juga sempat diminati Borussia Dortmund, namun pemain berusia 30 tahun itu tampaknya tidak berniat meninggalkan RB Leipzig dalam waktu dekat.

“Minat dari Inter? Saya sudah mengatakannya berkali-kali, bahwa saya masih memiliki kontrak Dua tahun dan ingin bermain di Eropa setiap tahun,” kata Gulacsi kepada Sport Bild (via FcInterNews.it).

“Saya ingin berada di level teratas selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Inter diperkirakan akan terus memantau beberapa target alternatif untuk posisi penjaga gawang sebagai pewaris Handanovic. Kiper Juan Musso dari Udinese dianggap sebagai pilihan yang paling mereka sukai hingga saat ini.

Alex Meret dari Napoli, Pierluigi Gollini dari Atalanta, Alessio Cragno dari Cagliari, dan Marco Silvestri dari Hellas Verona juga ada dalam radar Nerazzurri.

Gulacsi bergabung dengan RB Leipzig pada 2015 dan telah membuat 40 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Julian Nagelsmann musim ini, di mana ia sukses mencatatkan 18 kali clean sheet.

Dia juga telah bermain 30 kali untuk tim nasional Hongaria sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*