Hakimi Adalah The New Maicon, Harganya Bisa Naik Berlipat Dalam Dua Tahun

Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi kembali ke top performanya setelah penampilan yang kurang mengesankan di beberapa laga.

Hakimi sukses menjawab kritikan dari media dengan kualitasnya yang luar biasa saat pertandingan melawan Bologna akhir pekan tadi, di mana ia menciptakan Brace cantik untuk membantu Nerazzurri meraih kemenangan 3-1 di Giuseppe Meazza.

Corriere dello Sport menyatakan bahwa Hakimi adalah the new Maicon:

“Jelas di Dua kesempatan sebelumnya ia menghabiskan waktu di bangku cadangan, yang sangat membantu untuk mengatur ulang mentalitasnya. Inter telah menemukan the new Maicon, sosok pemain sayap kanan yang mampu membakar lawan dengan kecepatan yang luar biasa.”

Kecepatan Hakimi pernah mencapai 34 km/jam, dan tidak hanya itu, ia juga cukup baik dalam bertahan. Ini adalah indikasi jelas bahwa Hakimi mulai meresapi sistem taktis dari pelatih Antonio Conte.

Jika pemain timnas Maroko ini terus berkembang, maka angka € 40,5 juta yang dibayarkan Inter ke Real Madrid dalam Tiga kali cicilan akan menjadi sangat sedikit dibandingkan dengan kontribusi yang bisa ia berikan hanya dalam beberapa musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*