Hakimi Dan Osimhen Perekrutan Terbaik Serie A Di Musim Panas

Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi, dan pemain baru Napoli, Victor Osimhen disebut sebagai Dua perekrutan terbaik Serie A Italia di bursa transfer musim panas 2020.

Osimhen, yang mencetak 18 gol dari 38 penampilan untuk Lille pada musim 2019/20 ini pindah ke Napoli dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka € 50 juta.

Sedangkan Hakimi bergabung ke Inter Milan dari Raksasa Spanyol, Real Madrid dalam kesepakatan transfer senilai total € 45 Juta. Sebelum hijrah ke Nerazzurri, Hakimi menghabiskan Dua musim terakhir dengan status pinjaman dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Sepanjang musim lalu, ia sukses mencetak 9 gol dan mencatatkan 10 assist untuk Dortmund.

Berbicara dengan Tutto Mercato Web Radio, jurnalis papan atas Italia, Gianni Di Marzio membahas seputar Bursa transfer musim panas 2020 yang telah resmi berakhir:

“Perekrutan terbaik? Saya akan memilih Osimhen karena karakteristiknya sangat cocok dengan Napoli. Tapi selain dia, ada juga Hakimi, yang merupakan pemain level dunia sejati. Secara ofensif kemampuannya luar biasa, tetapi dari segi kemampuan defensif dalam formasi 3-5-2, dia masih memiliki kekurangan. Namun secara teknis, Hakimi adalah pemain terbaik yang tiba di Italia,” Ujar Di Marzio senior.

Selanjutnya ayah dari sang pakar transfer, Gianluca Di Marzio itu berbicara tentang gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan:

“Nainggolan? Saya senang dia tetap di Milan dan dia akan sangat berguna bagi Conte.” Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*