Hakimi Dan Perisic Kemungkinan Starter Untuk Laga Inter Kontra Bologna

Setelah meraih hasil positif pada pertengahan pekan tadi di kandang Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions, Inter Milan kini fokus menghadapi Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A Giornata ke-10 melawan Bologna, yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari (06/12), pukul 02:45 WIB.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa pelatih Nerazzurri, Atonio Conte akan melakukan rotasi untuk laga kontra tim besutan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Barella akan diistirahatkan, karena masalah pada betisnya memang membutuhkan perhatian, sehingga sangat berisiko untuk memainkannya. Barella akan dipersiapkan untuk laga terakhir di Liga Champions menghadapi wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Gelandang asal Chile, Vidal akan kembali ke starting line up akhir pekan ini setelah absen di Liga Champions kontra Gladbach karena skorsing satu pertandingan.

Lini tengah Nerazzurri kontra Bologna diprediksi akan terdiri dari Vidal, Brozovic, dan Gagliardini, kecuali Conte memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi pada Eriksen untuk menunjukkan kemampuannya, tetapi kemungkinan itu sangat kecil.

Untuk sektor bek Sayap, Hakimi dan Perisic juga akan kembali memulai sejak awal. Sedangkan di ujung tombak, Sanchez akan menggantikan Lukaku atau Lautaro.

Di sektor pertahanan, D’Ambrosio juga berpeluang menggantikan Milan Skriniar, yang jadi Starter di laga sebelumnya kontra Glandbach.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*