Hakimi Kembali Jadi Starter Untuk Laga Parma Kontra Inter

Usai menjalani skorsing satu pertandingan, Achraf Hakimi akan kembali beraksi di sayap kanan untuk laga lanjutan Serie A giornata ke-25, pada Jum’at dini hari (05/03) antara Nerazzurri Vs Parma.

Di laga sebelumnya melawan Genoa, posisi bek sayap kanan Inter diperkuat oleh Matteo Darmian menggantikan peran pemain timnas Maroko itu karena terkena akumulasi kartu kuning.

Pada laga yang bakal berlangsung di Stadion Ennio Tardini nanti melawan mantan timnya, Darmian kemungkinan besar akan kembali ke bangku cadangan setelah mencetak gol ke gawang Il Grifone.

Menurut laporan dari Gazzetta dell Sport, bahwa pelatih Inter, Antonio Conte tampaknya tidak akan melakukan rotasi timnya saat menghadapi tim besutan Roberto D’Aversa, kecuali untuk posisi bek sayap kanan.

Conte tidak akan membuat perhitungan apa pun menjelang pertandingan sulit lainnya melawan Atalanta pada Selasa mendatang (09/03), dan lebih memilih untuk sepenuhnya fokus pada pertandingan lusa nanti.

Christian Eriksen, yang tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir lebih favorit ketimbang Arturo Vidal untuk mengisi lini tengah. Gelandang Timnas Denmark itu siap melanjutkan kemitraan yang sensasional bersama Barella dan Brozovic.

Sedangkan posisi sayap kiri tetap dipercayakan pada Ivan Perisic, dan begitu juga dengan ujung tombak Inter tetap akan diperkuat oleh duet Lu-La (Lukaku-Lautaro).

Berikut kemungkinan susunan pemain Inter kontra Parma:

INTER (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*