Handanovic Berkomentar Jelang Laga UCL Kontra Slavia Praha

Menjelang laga pembuka Liga Champions Inter Milan, sang kapten Samir Handanovic melakukan konferensi pers pra-laga kontra Slavia Praha dengan Inter TV, seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan menghadapi tim yang kuat, ini akan menjadi tantangan menarik bagi kami namun lawan kami pun akan merasakan hal yang sama. Penting juga untuk melihat fakta bahwa kami memiliki permulaan yang baik di liga, karena itu menjadi sebuah pengakuan atas kerja keras kami dan memberi kami motivasi untuk terus melangkah maju.”

“Jika saya tidak merasa bersemangat, maka saya tidak akan bermain sepak bola lagi. Tentu saja saya bersemangat, ini adalah laga-laga besar dan hanya dengan mendengarkan musik khas Champions League, kami dapat merasakan emosi yang berbeda. Saya memperkirakan lawan yang kuat dan berpengalaman. Saya menyaksikan mereka tahun lalu, tak diragukan lagi jika mereka mencoba untuk bermain lepas maka ini akan menjadi pertandingan yang bagus, semoga hasilnya baik untuk kami.”

“Kami akan menjalani pertandingan setiap tiga hari sekali hingga tanggal 6 Oktober. Kami harus tetap berkepala dingin, pulih dengan baik dan langsung siap untuk pertandingan berikutnya, jadi penting untuk tetap fokus laga demi laga. Saya pikir dalam tiga tahun terakhir, Inter telah bertambah semakin kuat. Sekarang, kami sudah banyak berubah sebagai tim, kami perlu tetap bekerja keras dan semakin meningkatkan diri. Di atas kertas, kami mungkin lebih baik dibandingkan beberapa tahun terakhir, tetapi kami harus membuktikannya setiap tiga hari sekali di atas lapangan. Pada akhirnya, hasil yang akan berbicara dan kita akan melihat di mana kami akan berada.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*