Handanovic Dan De Vrij Siap Kembali Ke Skuad Setelah Negatif COVID-19

Kiper utama Inter Milan, Samir Handanovic dan Bek tengah Stefan De Vrij siap bergabung kembali dengan rekan setim setelah hasil tes terbaru mereka dinyatakan negatif COVID-19.

Kedua pemain tersebut telah melalui masa karantina, dan sekarang mereka siap bergabung kembali dengan skuad di kamp pelatihan klub.

Menurut laporan dari Gianlucadimarzio.com, bahwa Handanovic akan tersedia untuk pertandingan tandang Inter Milan melawan Bologna di Stadion Renato Dall’Ara pada Minggu ini (04/04/21).

Sebelumnya, ada sebanyak Empat pemain Nerazzurri yang terinfeksi virus corona pasca kemenangan Inter atas Torino di Serie A (14/03/21), yakni Danilo D’Ambrosio, Samir Handanovic, Stefan De Vrij dan Matias Vecino.

D’Ambrosio adalah pemain pertama yang dinyatakan positif pada 16 Maret, dan kemudian Handanovic pada keesokan harinya, sementara De Vrij dan Vecino keduanya dinyatakan positif pada 18 Maret.

La Gazzetta dello Sport juga melaporkan bahwa Empat pemain tersebut sekarang telah menyelesaikan masa isolasi wajib selama 10 hari setelah dinyatakan positif, dan akan dapat kembali ke skuad jika hasil pemeriksaan terbaru dinyatakan negatif COVID.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*