Hanya Dua Pilihan Bagi Conte, Inter Atau Juve

Gazzetta dello Sport berkeyakinan bahwa hanya dua pilihan bagi Antonio Conte untuk kembali berkarir di Italia, yaitu bergabung dengan Inter atau kembali menangani Juventus.

Luciano Spalletti tengah berjuang untuk menjamin satu tiket ke Liga Champions. Kembali lolos ke Liga Champions sangat penting karena pemasukan yang diperoleh dari bermain di kompetisi klub terbesar di Eropa itu dapat membantu Inter secara masif.

Namun, tampaknya Juventus terus membayangi Inter dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Conte. Agnelli dan Allegri akan mengadakan pertemuan untuk membahas masa depannya di Klub.

Jika Allegri hengkang dari Juventus, maka Conte hampir secara otomatis akan menjabat sebagai pelatih baru mereka. Dengan kondisi tersebut, Inter akan bergantung pada dua faktor agar dapat menandatangani Conte, yaitu lolos ke Liga Champions dan kepastian masa depan Allegri di Juventus.

Laporan itu menyimpulkan bahwa keluarga Zhang sebagai pemilik Inter merupakan pengagum dari Antonio Conte dilaporkan telah siap untuk menawarinya kontrak berdurasi tiga tahun senilai € 9 juta Euro per musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*