Hanya Man.City Yang Raih Poin Lebih Banyak Dari Inter Dalam 100 Hari Terakhir

Performa dominan Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir menjadi sorotan, dan dalam 100 hari terakhir di Lima liga top Eropa, torehan poin Nerazzurri hanya kalah dari sang pemuncak Liga Premier Inggris, Manchester City.

Nerazzurri sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan secara beruntun di Serie A usai jungkalkan Parma 1-2.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport, bahwa Inter telah memenangkan 15 laga dan 2 kali seri dalam 18 pertandingan sejak kemenangan 4-2 mereka atas Torino pada tanggal 22 November 2021, dengan raihan rata-rata 2,61 poin per laga.

Sementara itu, dalam 100 hari terakhir, pasukan Antonio Conte telah mengumpulkan 47 poin. Di 5 liga top Eropa, Inter hanya kalah banyak dari Manchester City, yang telah mengoleksi 50 poin dalam kurun waktu tersebut.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu juga menyoroti perbedaan antara kedua tim, di mana pelatih City, Pep Guardiola lebih lama menangani City ketimbang Conte di Inter, dan anggaran transfer mereka juga jauh lebih besar. Jadi, wajar mereka lebih unggul, dan juga menjadi alasan tambahan untuk memberi kredit kepada Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*