Hanya Mengalami Cedera Ringan, Sanchez Siap Untuk Laga Derby Milan

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez telah mengonfirmasi bahwa cedera yang dideritanya dalam pertandingan melawan Kolombia di partai lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (14/10) tidaklah serius dan juga menegaskan bahwa ia dalam kondisi siap tempur untuk laga Derby della Madonnina akhir pekan ini melawan AC Milan.

Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2, di mana kemenangan Chile yang sudah di depan mata harus buyar di menit-menit akhir laga setelah Falcao mencetak gol penyama kedudukan untuk Kolombia.

Kedua gol Chile dicetak oleh Dua pemain Inter Milan, yakni Arturo Vidal di menit ke-38 melalui sepakan penalti dan Alexis Sanchez di menit ke-41.

Sanchez sempat mengalami benturan dengan gelandang Kolombia, James Rodriguez, tetapi insiden itu tidak mengakibatkan masalah serius berdasarkan pengakuannya sendiri pasca laga.

“Saya baik-baik saja, tidak ada yang serius, dan Saya siap untuk laga derby hari Sabtu.” Ungkap Sanchez usai pertandingan, seperti dilansir media Chile, AlAireLibre.cl.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*