Harapan Agen Untuk Melihat Barella & Nainggolan Bermain Bersama Terwujud

Impian Agen Alessandro Beltrami untuk dapat melihat Nicolo Barella dan Radja Nainggolan bermain bersama di satu klub telah terwujud kemarin ketika mereka tampil bersama untuk Inter melawan Genoa (24/10/20).

Melalui sebuah postingan di akun Instagram, Beltrami merayakan fakta bahwa kedua kliennya itu bermain bersama di lapangan:

“Saat Itu pada hari pertama bulan Oktober 2013. Saya, Radja, Nico, dan keluarganya sedang makan pizza di pusat kota Cagliari, Zodiaco. Saya masih ingat pernah mengatakan Tujuh tahun yang lalu, bahwa saya ingin melihat mereka bermain bersama di tim yang sama suatu saat nanti. …” tulis Beltrami.

Barella, yang masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga 2024 sukses membuat perbedaan dalam kemenangan 2-0 Inter atas Genoa setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Energinya sangat penting dan dia memberikan assist atas gol pembuka Romelu Lukaku.

Nainggolan yang kini berusia 32 tahun, melakoni penampilan keduanya musim ini di bawah pelatih Antonio Conte, setelah kembali dari Cagliari pada akhir musim lalu. Pemain Belgia itu baru-baru ini telah pulih dari Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*