Harga Hakimi Kemahalan, Inter Mundur Teratur

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan tertarik untuk mengontrak full back Real Madrid, Achraf Hakimi, tetapi Nerazzurri tidak mungkin mengontraknya, karena harganya dinilai kemahalan disaat kondisi krisis saat ini akibat pandemi virus corona.

Nerazzurri adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak bek asal Maroko berusia 21 tahun, yang juga bisa bermain sebagai pemain sayap atau bek sayap.

Hakimi telah menghabiskan karirnya musim ini dengan status pinjaman di Borussia Dortmund, di mana ia berhasil tampil mengesankan, dan menjadi bagian inti dari skuad. Performa Hakimi berkembang dengan pesat. Di musim ini, ia sudah mencetak Sembilan gol dan menyumbang 10 assist untuk Dortmund, dalam 44 pertandingan.

Hakimi telah menghabiskan masa peminjamannya selama Dua tahun di Bundesliga dan tampaknya ia tidak tertarik untuk kembali ke Madrid, meskipun Zidane sudah jatuh hati padanya.

Dortmund pun masih berupaya untuk mempertahankan Hakimi, baik itu dengan skema pinjaman atau permanen.

Sementara itu, Meskipun Inter Milan punya kans bagus untuk mendapatkannya di bursa transfer mendatang, namun Nerazzurri tidak mungkin mengontraknya, mengingat harganya kemahalan disaat kondisi krisis saat ini akibat pandemi virus corona, yaitu senilai € 50 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*