Harga Icardi Bisa Anjlok Hingga € 40 Juta

Menurut laporan dari La Repubblica, bahwa demi dapat menyingkirkan Icardi sebelum Pra Musim, Inter Milan kemungkinan bersedia menjual Mauro Icardi hanya seharga € 40 Juta ke Juventus.

Meskipun nama Icardi masuk dalam daftar pemain yang dilibatkan untuk pelatihan pra musim, tetapi Antonio Conte ingin sesegera mungkin menggantinya dengan Romelu Lukaku.

Inter siap menebus harga Lukaku senilai € 70 juta, tetapi hanya jika mereka dapat menandatanganinya dengan kesepakatan pinjaman dua tahun.

Segalanya akan menjadi lebih mudah bagi Nerazzurri jika mereka bisa menjual Icardi minggu ini, tetapi Juventus perlu menjual pemain terlebih dahulu sebelum mereka meningkatkan pengejaran mereka terhadap pemain Argentina itu.

Agen Lukaku, Federico Pastorello kembali bertemu dengan Inter di kantor mereka di Milan kemarin, mengatakan kepada wartawan bahwa kesepakatan untuk kliennya akan ‘sulit’.

Meski demikian, para pihak terus bernegosiasi, dan Conte berharap Lukaku dapat menggantikan posisi Icardi dalam skuad.

Surat kabar itu juga mengklaim bahwa Suning sedang mempertimbangkan untuk mentransfer Radja Nainggolan ke klub Jiangsu Suning, dengan menawarkan gaji kepadanya sebesar € 4,5 Juta per musim.

Meskipun Nainggolan punya tekad kuat untuk bertahan, tapi ia bukan bagian dari rencana Conte untuk musim depan, seperti halnya Icardi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*