Harga Jual Icardi Kemungkinan Merosot

Real Madrid dan Manchester United akan semakin termotivsi mengejar Mauro Icardi karena nilai transfer Icardi saat ini kemungkinan akan merosot sebagai akibat dari situasinya yang semakin memburuk.  

Perseteruan antara Inter dan Icardi terus berlanjut. Pasca ban kaptennya di copot pada tanggal 13 Februari, hingga saat ini Icardi masih absen untuk Nerauzzrri. Keributan itu sedemikian rupa sehingga nampaknya si pemain sekarang dapat meninggalkan klub dengan harga transfer yang lebih murah.

Marca melaporkan bahwa Icardi sekarang dapat dihargai hanya senilai € 40 juta (£ 34 juta) hingga € 50 juta (£ 43 juta) mengingat kondisinya saat ini.

Dia memiliki kesepakatan kontrak hingga 2021 tetapi citranya telah mendapat pukulan besar akhir-akhir ini. Icardi hampir menandatangani perpanjangan dengan Inter, di mana klub yang ingin menaikkan klausul pembebasannya dari 110 juta euro menjadi 200 juta euro. Tetapi hingga saat ini dia belum melakukannya dan tampaknya dia juga tidak akan melakukannya.

Man United, PSG dan Madrid diyakini terus memantau situasi mengenai Icardi, yang absen selama tiga minggu terakhir, sementara Juventus telah mengkonfirmasi minat mereka.

Ada dua pilihan bagi Inter, yaitu apakah akan menjualnya kepada penawar tertinggi di musim panas, atau mempertimbangkan kemungkinan pertukaran dengan Paulo Dybala dari Juventus atau dengan Romelu Lukaku dari Man United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*