Hasil Pertemuan Pelatih Dan Manajemen: Perekrutan Gelandang Dan Striker Jadi Prioritas

Pertemuan antara manajemen Inter Milan dan pelatih klub, Antonio Conte mengenai rencana strategi mereka di bursa transfer Januari mendatang telah selesai pada hari Selasa (29/12) waktu Italia.

CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, direktur olahraga, Piero Ausilio dan pelatih Antonio Conte bertemu di sela-sela sesi pelatihan ganda yang diadakan kemarin di kamp pelatihan sebagai persiapan pertandingan pertama klub di tahun 2021 melawan Crotone pada 3 Januari.

Sedangkan presiden Inter, Steven Zhang meskipun tidak hadir secara langsung, tetapi ia tetap terlibat dalam pertemuan tersebut melalui video call dari China.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut menurut laporan Sky Sport Italia sebagai berikut:

  • Inter Milan memprioritaskan untuk memperkuat lini tengah dan lini serang di bursa transfer januari, dan ada beberapa target yang dibahas untuk mengisi posisi tersebut.
  • Nerazzurri juga menetapkan bahwa gelandang Christian Eriksen, yang telah gagal beradaptasi dengan klub bakal dilepas. Pemain timnas Denmark itu berpeluang pindah ke Paris Saint-Germain jika Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai manajer baru mereka.
  • Klub dan pelatih Antonio Conte telah sepakat bahwa Inter tidak akan berinvestasi secara besar-besaran di mercato Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*