Himpun Dana, Inter Siap Jual Beberapa Pemain

Dilansir dari CalcioMercato, Meskipun belum ada kepastian tentang siapa yang akan menjadi manajer Inter musim depan, manajemen Inter sudah merencanakan langkah transfer untuk musim panas, karena transfer window tak lama lagi akan tiba.

Inter akan segera memutuskan apa yang harus mereka lakukan dengan Icardi. Inter sudah punya tiga transfer kuat di benak Beppe Marotta dan Piero Ausilio.

Pertama dan terpenting, Joao Miranda akan diizinkan untuk pergi, dan Monaco diyakini terdepan untuk merekrutnya. Yann Karamoh akan kembali dari masa peminjaman dari Bordeaux, dan akan dijual demi mengumpulkan dana.

Sementara itu, Marotta menegaskan kepada agen Ivan Perisic bahwa kliennya itu akan dipersilahkan untuk melanjutkan proses kepindahannya, tetapi syaratnya harus dengan transfer permanen, bukan dengan pinjaman dengan hak penebusan. Angkanya juga harus tidak kurang dari € 35 juta plus bonus.

Sebelumnya Nerazzurri menolak kepergiannya pada bulan Januari lalu mengingat lemahnya proposal pinjaman dengan hak penebusan, tetapi di musim panas ini skenario akan benar-benar berubah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*