Hubungan Baik Inter Dengan Pastorello Jadi Kunci Sukses Transfer Malang Sarr

Menurut laporan dari PassioneInter, bahwa Inter Milan telah dikait-kaitkan dengan bek tengah OGC Nice, Malang Sarr dalam beberapa hari terakhir, dan kabarnya bahwa Nerazzurri semakin dekat mengamankan bek berusia 21 Tahun itu.

Berkat hubungan yang baik antara Inter Milan  dengan agennya, Federico Pastorello akan menjadi kunci sukses untuk mencapai kesepakatan transfer Malang Sarr.

Federico Pastorello, agen berusia 46 tahun juga menaungi beberapa pemain Inter Milan, salah satunya adalah Antonio Candreva, yang bersinar di bawah pelatih Antonio Conte musim ini. Pastorello juga sukses membantu mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Ada Enam pemain di skuad Inter Milan yang juga berada di bawah naungan manajemennya, jadi hubungan yang baik dengan agen asal Italia itu sangat menentukan bagi Nerazzurri dalam mengamankan Pemain asal Prancis itu.

Tugas Pastorello sangat menentukan dalam kesepakatan Malang Sarr, laporan itu berlanjut, dan sang Pemain sendiri akan berstatus bebas transfer. Mengingat usianya yang masih muda dan kemampuannya dalam bertahan, menjadikannya sebagai salah satu objek buruan oleh banyak tim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*