Hubungan Chiesa Dengan Fiorentina Mulai Memanas, Inter dan Juve Siap Menyerang

Perkembangan Kasus Federico Chiesa sangat menarik dalam beberapa hari terakhir. Timnya, Fiorentina menderita kekalahan dari Hellas Verona kemarin, yang menyebabkan posisi Viola tergelincir jauh di klasemen, sesuatu yang ironis karena pada awal musim, tim ini sangat menjanjikan.

Bintang muda Italia itu bahkan tidak masuk starting eleven di laga tersebut, padahal perannya sangat vital bagi tim. Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, manajer Vincenzo Montella beralasan bahwa kondisi fisik dan mentalnya sedang tidak bagus.

Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade menjelaskan bahwa alasan tidak dimainkannya Chiesa disebabkan oleh kondisi fisiknya, dan tidak ada masalah lain. Namun, cukup jelas bahwa pemain sayap itu ingin pindah di musim panas mendatang ke klub yang lebih besar, di mana ia dapat semakin berkembang sebagai pemain.

 Seperti yang dipelajari oleh Calciomercato, bahwa Chiesa sangat menyadari bahwa tim-tim raksasa seperti Inter Milan, Juventus, dan bahkan PSG siap menggelontorkan banyak anggaran untuk merekrutnya. Selain itu, desakan Fiorentina untuk pembaruan kontrak tidak benar-benar membuatnya lebih nyaman.  

Chiesa tampaknya sudah memutuskan masa depannya, dan siap untuk memulai petualangan baru di Klub lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*