Hubungan Dengan Lampard Memanas, Kanté Berniat Hengkang Pada Januari

Spekulasi kepindahan N’Golo Kanté ke Inter Milan kembali mencuat setelah hubungannya dengan sang pelatih, Frank Lampard memanas.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte gagal mendapatkan gelandang yang sangat diinginkannya itu disepanjang bursa transfer musim panas 2020, yang baru saja berakhir.

Tetapi, impian eks juru taktik Juve tersebut bisa terwujud di mercato Januari mendatang. Menurut laporan dari Le Parisien, bahwa hubungan antara gelandang Prancis dan pelatihnya, Frank Lampard mulai memanas karena alasan yang agak unik.

Sang pemain meminta izin cuti untuk dapat berpartisipasi dalam pernikahan seorang teman dekatnya, namun izin tersebut tidak mendapat persetujuan daro Lampard.

penolakan tersebut rupanya membuat Kante sangat kesal, di mana salama pengabdiannya di klub ia selalu membuktikan dirinya sebagai sosok teladan baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebagai akibatnya kante siap memicu kembali keinginannya untuk meninggalkan London pada bursa transfer berikutnya.

Meskipun pada bursa transfer musim panas lalu Inter Milan gagal mendaratkan Kante ke Milano, namun mereka siap untuk mencoba lagi di bursa transfer Januari mendatang. Terlebih lagi sekarang, bahwa sang pemain sendiri menginginkan perubahan, sehingga Nerazzurri berada dalam posisi yang kuat untuk mendapatkan target nomor satu Kante tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*