Hugo Boss Menjadi Fashion Partner Inter Milan

Inter Milan telah menyetuji kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun dengan HUGO BOSS sebagai mitra untuk memasok pakaian resmi para pemain, pelatih, direktur serta staf teknis, di mana Nerazzurri telah mengumumkannya secara resmi Via Situs Web Klub:

“HUGO BOSS saat ini adalah fashion partner resmi dari FC Internazionale Milano. Kesepakatan berdurasi dua tahun, yang berlaku sejak awal musim 2019/20 Serie A, akan menjadikan HUGO BOSS sebagai pemasok utama pakaian resmi untuk para pemain, pelatih, direktur, dan staf teknis.”

“Skuat akan mengenakan BOSS untuk pertama kalinya pada awal musim 2019/20 Serie A dan di semua acara resmi klub, termasuk di kompetisi Eropa. Pakaian yang dibuat khusus untuk tim, adalah jas biru tua yang dikombinasikan dengan kemeja berbahan katun biru dan dasi sutra biru tua dengan logo Inter. Selain penampilan formal, BOSS pun telah menciptakan tampilan smart casual, yang mencakup jaket bomber nilon ringan, celana tali ikat biru tua, kemeja katun biru tua dan kerah turtleneck biru tua atau sweater crew neck.”

“Kemitraan dengan HUGO BOSS menegaskan strategi Inter untuk bekerja sama dengan merek-merek terkemuka,” kata FC Internazionale Milano Corporate CEO Alessandro Antonello. “Inter merupakan kebanggaan kota Milan, ibukota mode global. Baik Inter dan HUGO BOSS selalu identik dengan inovasi dan ambisi, dan kami tidak ragu bahwa ini akan menjadi kemitraan yang sangat sukses.”

“Volker Herre, Managing Director (Eropa Selatan) di HUGO BOSS, mengatakan hal berikut tentang kemitraan tersebut: “Inter adalah klub legendaris dan salah satu tim paling sukses di dunia. Inilah mengapa mereka adalah mitra yang sempurna untuk merek kami dan mengapa kami sangat senang dengan kerja sama yang luar biasa ini.”

“Baik penampilan formal maupun smart casual yang dipilih HUGO BOSS untuk para pemain Inter akan tersedia di Toko BOSS di Roma, Milan, Florence dan Verona.”

“FC Internazionale Milano menjadi partner terbaru dalam portofolio sponsor sepakbola HUGO BOSS. Perusahaan tersebut sudah bermitra dengan klub sepak bola internasional terkemuka lainnya, termasuk Real Madrid, Paris Saint-Germain, FC Bayern dan Tottenham Hotspur.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*